Friday, April 11, 2014

Spesifikasi dan Harga Galaxy Grand Neo Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Galaxy Grand Neo Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Galaxy Grand Neo Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Januari 2014 febuari 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Galaxy Grand Neo bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Grand Neo. Gadget Terbaru dari Galaxy Grand Neo Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Isu dari Galaxy Grand Neo telah banyak beredar sebelum nya artikel ini kita terbitkan. Smartphone terbaru terbaru ini adalah penerus galaxy gran generasi 1 dan 2 yang beredar di pasaran . Spesifikasi smartphone Galaxy Grand Neo sebelum nya juga sudah banayk beredar di berbagai media gadget dunia.

Spesifikasi terbaru dari Samsung Galaxy Grand Neo ini mengusung layar TTF 5 inci yang pas di genggam dan nyaman untuk berselancar di dunia maya dan memiliki resolusi 800 x 480 pixel . Smartphone ini yang di bekali dapur pacuprosesor 1.2 GHz quad-core A7 serta di di benamkan 1 GB RAM dan memiliki kapasitas 8 GB untuk media penyimpanan internal dengan slot microSD .

Grand Neo yang mimiliki 8 MP untuk kamera belakang nya ini, sangat cocok bagi anda yang suka eksis serta mampu menghasilkan gambar yang tajam, sudah pasti juga bis amembuat pemiliknya lebih percaya diri di potret dengan kamera dari Samsung Grand Neo ini , untuk kamera depan ya sendiri menggunakan VGA dan di bekali pula konektivitas Bluetooth 4.0 terbaru, dengan jaringan HSPA + 21Mbps untuk download ), tidak lupa juga di bekali fitur konektifitas berupa Wi-Fi Direct, WiFi 802.11 b / g / n, GPS, micro USB, dan GLONASS. Dengan baterai yang mempunyai kapasitas besar hingga 2.100 mAh yang memungkinkan lebih bertahan lama. smartphone Gran Neo ini memiliki OS Android 4.2 Jelly Bean yang sering kita jumpai di smarphone terkenal lain seperti nya.

Dari sumber yang terpercaya untuk harga di indonesia ini belum di ketahui. Lebih mahal atau akan lebih murah dari generasi sebelum nya, karena hanphone Samsung Galaxy Grand Neo ini baru di rilis sekitar bulan februari 2014 mendatang.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Galaxy Grand Neo Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment