Friday, April 4, 2014

Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google

Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google - Selamat malam Sobat-sobatku yang tercinta, ada kabar buruk lagi nih...berawal dari informasi sahabat G+ saya sekaligus beliau juga seorang blogger, namun ID nya sengaja saya sembunyikan untuk Privasi beliau.

Apa sih kabar buruknya?, begini...sebelumnya saya tidak menyangka akan ada blogger yang membabat kembali artikel blog saya ini, namun tanpa saya sangka sahabat blogger kita menemukan banyak sekali artikel zigzoor blog berada di blog copas tersebut, sebenarnya saya tidak keberatan artikel saya untuk di copy paste, namun syarat yang harus di berlakukan untuk blogger yang nggak mau repot nulis, maunya enak doang tanpa berpikir sedikitpun, pertama saya harap, anda untuk copy paste boleh saja, asalkan anda jangan seenaknya begitu, aturan yang saya inginkan adalah, tolong di edit artikelnya baik dari judul, tulisan dan gambar, terus anda sertakan link sumbernya.
















Untuk copaser yang saya maksud, saya sarankan sekali lagi tolong di edit judul, gambar, dan sertakan link sumber dari artikel tersebut. Sebelum saya melaporkan blog anda ke Google. Begini tadinya saya akan berkomentar ke blog sobat untuk memberi tahukan tentang ini, tapi sayang blog sobat/anda tidak bisa di komentari, sebelumnya saya mohon maaf kepada yang mempunyai blog yang saya maksud, dan anda yang merasa, saya sudah melaporkan sebagian artikel yang anda copas mentah-mentah yang artian tanpa editan sedikitpun bahkan link sumbernya juga tidak ada, baru sebagian artikel sudah saya laporkan ke Google.

Nah untuk itu saya harap sobat yang mencopy artikel saya mentah-mentah untuk memperbaiki artikel yang di ambil dari zigzoor blog, saya sudah memberi kebijakan untuk copaser, silahkan anda mengcopy paste artikel dari zigzoor blog namun dengan syarat di atas tadi. Nah saya rasa demikian dulu artikel tentang "Satu Lagi Blog Yang Saya Akan Laporkan Ke Google" untuk perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

Oh yah,...untuk copaser yang saya maksud, silahkan sobat perbaiki blognya. sayang sekali karena sobat sudah ada GA nya. Saya tunggu konpirmasinya.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment