Monday, March 24, 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Februari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy Core LTE dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core LTE. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada paostingan kali ini.

Headset varian terbaru dari smartphone android besutan vendor samsung yakni Samsung Galaxy Core LTE telah resmi diperkenalkan samsung beberapa waktu lalu. Samsung Galaxy Core LTE diperkenalkan samsung setelah beberapa waktu muncul kabar bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini. Samsung Galaxy Core LTE merupakan versi terbaru dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Core I8260 yang kini menjadi salah satu ponsel android paling populer di tanah air.

Samsung Galaxy Core varian terbaru ini sudah mendukung jaringan koneksi LTE (Long Term Evolution) yang diklaim mampu memberikan kecepatan internet hingga 150Mbps. Namun sayangnya, untuk wilayah negara indonesia belum sepenuhnya mensupport fasilitas tersebut. Dan dibawah ini adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core LTE.

Samsung Galaxy Core LTE hadir dengan dukungan layar sentuh seluas 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel serta layarnya sudah mendukung teknologi panel PLS. Sistem operasi yang disandang adalah sistem operasi android versi baru yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Sektor performa, Samsung Galaxy Core LTE dibekali pihak samsung dengan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz plus Memory RAM sebesar 1GB dengan dipadukan memory internal super longgar 8GB dengan memory eksternal via slot microSD hingga kapasitas 64GB.

Untuk sektor kamera, Ponsel android terbaru samsung ini hadir dengan dukungan kamera utama bersensor 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Kamera dengan juga tersedia dengan resolusi VGA. Sebenarnya spesifikasi yang diusung oleh Galaxy Core LTE tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core Duos.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan didalam Samsung Galaxy Core LTE ini diantaranya adalah dukungan 4G LTE Cat4, WiFi, Bluetooth, dan GPS serta baterai berkapasitas sebesar 2100mAh. Kabarnya, ponsel Galaxy Core LTE ini akan hadir dalam ajang MWC tahun 2014 ini.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core LTE Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment